Selasa, 18 September 2012

What a day.....

Hari itu kayanya emang beneran sial banget. Niatnya mau seneng-seneng sama temen-temen tapi apa daya malah kaya gini nih. Gue lagi jalan-jalan sendiri eh ditengah perjalanan gue ketemu temen-temen gue. "Hai wi.. mau kemana?" tanya salah satu temen gue hafidz. "Gak ada tujuan lagi mau jalan-jalan aja fidz, lu sendiri ngapain disini?" tanya gue. "Yaa sama kaya lu, kita juga gak ada tujuan. Mm.. Ngebolang aja yuk?" Ajak dia. "Boleh tuh boleh, yuk!" karna gue emang lagi pengen jalan-jalan dan beruntungnya ketemu mereka jadi gue gak sendiri. Hari ini gue putusin buat ngebolang bareng mereka, entah kemana pokoknya kalo jalan sama temen pasti asik aja kan. Tanpa persiapan apa-apa untuk jalan-jalan kita kali ini. Kita pun jalan bareng-bareng. Ditengah perjalanan temen gue surya dia mengeluh " temen-temen gue belom sarapan tau" temen gue yang satu lagi remy berkata " ya sama bukan lu doang kita juga " hafidz bilang " Yaudah nanti kalo kita ketemu rumah makan kita mampir dulu " Kita ngelanjutin perjalanan. Di sebrang jalan gue liat ada mini market dan gue ajak aja mereka beli makanan disana buat nunda lapernya. Akhirnya kita masuk dan beli makanan ringan. Ketika kita mau bayar semua kasir penuh-_- yaudah terpaksa kita nunggu dengan cari antrian yang paling pendek. Sambil nunggu antrian kita bercanda-canda seperti biasanya selalu gue yang jadi bahan candaan dicengin gitu. Karna antrian sempit jadi gue nyentuh nyentuh orang yang didepan gue. Ibu-ibu rempong gitu deh mukanya jutek kesenggol dikit aja ngoceh-_-. Antrian maju saatnya ibu-ibu itu bayar. Ketika ibu-ibu itu mau bayar dompetnya gak ada dia heboh deh " Aduh dompet saya gak ada, dompet saya ilang" dia kebingungan gitu gue dan antrian dibelakang gue yang lain sontak diem dan bete juga karna menambah waktu lebih lama lagi buat nunggu antrian. Ibu-ibu itu bukannya minggir malah stay aja di kasir. Tiba-tiba dia natap gue langsung nunjuk gue terus bilang " pasti kamu! iya pasti kamu sama temen-temen kamu ini yang nyopet dompet saya" Gila gue shock gue dan temen-temen gue dikira ngambil dompetnya. " Kamu gak usah kaget gitu dari tadi kan kamu yang pura-pura bercanda terus dempet dempet ke saya" kata Ibu itu dengan penuh emosi. Gue gak bisa ngomong apa-apa gue takut gue shock-_- terus temen gue hafidz belain gue " Ibu punya bukti gak nuduh nuduh kita, kita gak nyopet kok bu" terus Ibu itu menjawab " saya gak nuduh kamu, tapi temen kamu ini yang tepat dibelakang saya, buktinya diem aja gabisa ngomong apa-apa" Gue takutT-T tapi gue ngomong aja deh sekuat-kuatnya gue ngomong " Ibu saya gak ngambil "terus pak satpam dateng " Ada apa ini? " terus Ibu itu bilang " ini anak ini nyopet pak, dompet saya ilang" terus pak satpam giring kita ke pos " Udah-udah ayo ayo ikut saya " kata pak satpam. Ya seperti biasa gue ketakutan nangis-_- sambil diinterogasi sama pak satpam. Pak Satpam minta tas gue buat dipeiksa, gue kasih aja karna gue emang ga nyopet dan gak akan ada dompet ibu itu di tas gue. Setelah diperiksa gue shock.................................................... udah jelas-jelas gak ada dompet ibu itu tapi dia masih nuduh aja! dia bilang " Bisa aja kan dompet itu dia estafet ke temen-temen dibelakangnya coba tas mereka juga diperiksa" sambil nunjuk temen-temen gue. Pas pak satpam mau meriksa tas temen-temen gue tiba-tiba ada orang dateng ke pos dengan bilang " mah, ini dompetnya ketinggalan di mobil ", ternyata itu anak ibu itu. Coba? kesel gak lu dituduh yang engga-engga udah nyita waktu dan segala macem bikin gue nangis lah! T-T malu-maluin. Ibu itu minta maaf sama gue, tapi gue gak maafin gue diemin dia nyogok gue pake uang biar dimaafin ketika dia lagi minta maaf sambil nyodorin uang yang cukup banyak nyokap gue dateng dan manggil gue " Ndah..... bangun udah siang " hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! ternyata mimpi!-_- Gue bangun dan cuci muka. Hehe gimana? Kebawa sama ceritanya gak? hehehehehehe '-'v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar