Kamis, 04 Oktober 2012

Konspirasi ( Kelompok Illuminati dan Orde Dunia Baru )

Berat pake banget ngebahas soal konspirasi. Salah satu konspirasi yang hits banget adalah kelompok illuminati dan orde dunia baru. Baca aja deh buku The Illuminatus biar lebih jelas apa yang dimaksud disini. Illuminati bisa disebut sebagai penguasa dunia.  Banyak dari teori tersebut mengemukakan bahwa banyak kejadian di dunia dikendalikan dan dimanipulasi oleh kelompok rahasia ( soal kelompok rahasia check di google ) yang menyebut diri mereka sebagai Illuminati. Banyak info sih soal ini tinggal googling atau coba check di wiki. New World Order.... Yak pasti tau maksudnya. Membuat dunia dengan satu pemerintahan tunggal yaitu tadi tujuanya Orde Dunia Baru. Banyak cara yang dipake buat bikin dunia baru oleh kelompo-kelompok ini. Bahkan dalam sehari-haripun tanpa sadar mungkin kita udah turut dan ikut andil dalam usaha mereka ngebuat New World Order. Salah satu caranya dengan politik, bisa juga cuci otak maksud dari cuci otak bukan yang kaya NII atau teroris tapi mirip deh tapi gak kaya gitu banget deh eh tapak tau deh-_-  Organisasi-organisasi internasional seperti Bank Dunia, IMF, Uni Eropa, PBB, dan NATO terdaftar sebagai organisasi pendiri dari New World Order. Berarti mereka masuk ke dalem illuminati juga serem. Sebenernya ada lagi konspirasi-konspirasi lain yang diperkirakan sampe detik ini pun masih berjalan sebelum tujuannya kecapai, ya semacam virus HIV yang dibuat untuk mengurangi populasi orang kelas menengah bawah di dunia ya secara gak langsung maksudnya hanya orang-orang menengah atas yang bisa hidup di dunia yaitu tadi pemerintahan tunggal yang di jalankan oleh kelompok-kelompok rahasia.
Illuminati adalah organisasi yang udah ada sejak beribu-beribu tahun sampe sekarang. Mereka menguasai berbagai bidang dalam kehidupan manusia dengan atau tanpa disadari. Mulai dari Politik, ekonomi, sampai industri hiburan. Dunia hiburan adalah yang paling menarik, karena hiburan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum. Bener kan... Tanpa disadari...  Illuminati memberikan pilihan, dengan kata lain, kalau kalian ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry, entertainment, politik, apapun…mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka. Sampe sini pasti udah paham kan. Bisa dilihat dari yang lagi trendy banget sekarang? dan negara kitapun ikut addict banget sama ini.

Kalo yang K-POP addict pasti tau ini siapa dong..
simbol illuminati lingkaran tangan dimata menunjukan angka 6 dan maksutnya pemujaan dewa

Industri hiburan Korea juga gak luput dari pengaruh dan simbol-simbol Illuminati. Karena Illuminati pasti bakal segera merangkul semua anak muda yang berbakat. Just like Gaga or Beyonce....... nyamnyamnyam-_-

Korea dan berserta industri musik POP nya lagi hits dan merambah diseluruh belahan dunia. Kasarnya sih korea itu jadi alat illuminati. Diseluruh belahan dunia terutama Indonesia udah nyihir ratusan ribuan bahkan jutaan para pengikutnya. Nah.. mereka nyebut penggemar mereka bukan fans tapi pengikut or penyembah. Mesti be careful banget tuh yang udah mulai sedikit-sedikit kecandu sama K-POP termasuk gue-__-



Big Bang termasuk


Yap. Shinee juga...

Dan yang ini.............




Super Junior..

Sebenernya masih adalagi KPOP-KPOP yang menggunakan simbol illuminati kaya after school dan 2NE1.
Pas tau soal konspirasi ini pun sempet kaget karna gue termasuk orang yang bisa dibilang suka KPOP tapi cuma 2NE1 gak yang lain-lain. Tapi gue lebih addict ke drama-dramanya-____- sama aja ya-__- Info lebih lanjut soal ini silahkan tanyakan pada mbah google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar