Kamis, 04 Oktober 2012

Paling favorit selama sekolah dasar

Bete di gunadarma, gak ada kantinnya. Gak ada tempat jajanan pula adanya rumah makan mulu. Gak ada gitu yang kaya SD banyak yang jualan di depan sekolah. Masa gue mesti ke sd beli jajanan sd kan malu. Zaman SD itu zaman yang gak akan terlupakan meskipun tempat dan masanya masing orang beda-beda pas SD tapi gue yakin jajanananya gak beda jauhlah sama ini semua. Kangen banget :"

anak mas :3 favorit banget nih...


ciloooook :3 kata nyokap ini ga sehat tapi enak


coklat payung :3


telur puyuuuuh :3 kata nyokap abang-abangnya suka ngupil gak cuci tangan terus langsung masak tapi gak gue hirauin tetep gue beli dan gue makan dengan lahap


Lidi Lidiaaaan :3 kata nyokap waktu bikinnya diinjek-injek pake kaki tapi lagi-lagi gak gue hirauin tetep gue beli sekali beli bisa 10 bungkus


Ini orang-orangan dari kertas biasanya abis beli gue robek-robek tapi masih gue simpen walaupun robek sampe nyokap ngomel karna itu jadi sampah


Balon tiuuuuup :D kata nyokap kalo niup ini nanti jadi sakit jadi mabok gitu tapi lagi dan lagi tetep gue beli dan gue mainin sekali beli bisa satu lembar itu loh tau kan pasti?


Telur ciceeeeeek :D kata nyokap ini telur cicek beneran terus dicat lagi lagi dan lagi tetep gue beli dan gue makan


Bongkar pasang :D ini yang klao gasalah gope dapet 4 biji itu looh terus tiap hari beli disusun deh biasanya sih ilang-ilangan :p


Ini tamagoci :D mesti dipelihara biar gamati, terus pake kunci gitu kalo kuncinya ilang repot deh..



Jadi pengen balik lagi ke sekolah dasar kan tuh.... T-T




Tidak ada komentar:

Posting Komentar